Template by:
Free Blog Templates

Saturday 23 April 2011

..lorong harapan...

jika tuhan ingin..
maka akan terjadi...
jika tuhan ingin aku menjadi...
aku yang baru...
maka aku akan jadi,
aku yang baru...

tapi aku juga ingin...
ingin tahu...
jadi apa aku nanti...
jadi orang sukses?
gagal..?
atau jadi orang biasa saja...

aku tahu apa yang kumau...
aku tahu apa yang ku bisa...
aku hanya bisa berusaha...
aku hanya bisa berdoa..
aku hanya bisa berharap..

tuhan...
aku berharap...
bahwa kau....
akan selalu disampingku....
membimbingku..
membantuku....
aku percaya padamu...




"kita hanya bisa berharap berdoa dan berusaha....
tuhan lah yang akan mewujudkan hal itu...
percayalah pada dirimu bahwa kau bisa....
bahwa kau mampu..." itulah yang selalu ku ucapkan pada diriku sendri...

dedicated to my self....
keep confident...and keep faith.. :)

2 comments:

Black Rose said...

tuhan memberi jalan :) kalau ingin hasil yang sukses ya di usahakan sampe sukses lin :D oke

Normalinda said...

YAH MEMANG CUMA ITU YANG BISA KITA LAKUKAN RIN..:p

Post a Comment